Lompat ke konten

Pelantikan PD IPM Kab Jombang Periode 2021-2023

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Jombang menggelar pelantikan. Bertempat di SMP Muhammadiyah 1 Jombang. Dengan tema, “Restorasi Kepemimpinan Dengan Dakwah Kultural IPM Demi Terwujudnya Pelajar Jmbang Berkemajuan.” Sabtu, (26/03).

Dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Jombang, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur, dan kader utusan Pimpinan Ranting dan Pimpinan Cabang IPM se-Kabupaten Jombang.

Abdul Maliki selaku PW IPM Jawa Timur membacakan Surat Keputusan Pelantikan PD IPM Kabupaten Jombang peridoe 2021-2023, lalu Pembacaan Ikrar resmi yang dipandu Faisal Bachtiar, selaku sekretaris Umum PW IPM Jawa Timur.

Alfano Putra Giovanny, Ketua Umum PD IPM Kabupaten Jombang 2021-2023 berpesan kepada seluruh kader IPM se-kabupaten Jombang untuk selalu memberikan kritik dan saran kepada Pimpinan Daerah kabupaten Jombang.

“Ini merupakan langkah awal teman-teman PD IPM Kabupaten Jombang untuk merealisasikan program kerja masing-masing. Dan saya juga menitipkan pesan untuk teman-teman dari Pimpinan Cabang dan Ranting untuk selalu membantu serta mengingatkan temen-temen PD IPM Kabupaten Jombang jika ada kesalahan dalam menjalankan amanah yang kami emban,” ungkapnya.

PW IPM Jawa Timur mengapreasi kader IPM Kabupaten Jombang, “Saya mengapresiasi Ide dan Kreativitas teman-teman PD IPM Kabupaten Jombang yang membuat warna baru di dalam Organisasi,” tutur faishal dalam sambutannya.

“Tema yang diambil kali ini adalah Restorasi yang memiliki arti pengembalian atau pemulihan terhadap kedaan semula. Namun, pelantikan kali ini yang bagaikan pijakan pertama tidak mencerminkan sebuah restorasi,” jelas Hanafi, PDM kabupaten Jombang.

“Jadwal acara yang mundur dari jadwal awal. Inikah yang dimaksud restorasi? Bisa jadi ini merupakan sebuah kemunduran yang bertentangan dari tema kali ini yaitu pemulihan. Apakah kalian akan memulihkan sebuah keterlambatan?Waktu adalah uang. Jangan normalisir kebiasaan seperti ini. Belajarlah memenejemen waktu! On time!,” Tegasnya.

Hanafi juga menambahkan, bahwasanya PD IPM Jombang wajib ada Komitmen yang dipegang dan dijalankan dengan sungguh-sungguh.

“Kata *’Siap’* sangat mudah untuk diucapkan lewat mulut. Tetapi, membangun sebuah  komitmen sebuah organisasi harus dikerjakan dengan sepenuh hati,” tuturnya. (Saputra/Mahes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *