Lompat ke konten

Pembukaan Konpiwil IPM Jawa Timur

IPMJATIM.OR.ID – Musyawarah Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur XXII berlangsung, sebelum Musywil dimulai diadakan Konferensi Pimpinan Wilayah (KONPIWIL). Adapun tempat pusat pelaksanaan Musywil dilaksanakan di SD Muhammadiyah 4 Surabaya. Jumat-Ahad (3-5/09/2021).

Sedangkan tema Musywil XXII ini “Actualizing Infinite Innovations, Emphasizing Digital Transformation”. Musywil ini menggunakan platform Zoom dan dilaksanakan hybrid bertempat di daerah masing-masing.

Dalam pembukaan Konpiwil sebagai pemandu acara adalah Azmi Izuddin, gema Wahyu ilahi dibacakan Ananda Athoilah dan sebagai dirigen Anissa Diyah Nuryanti.

Menurut Ketua Panitia Musywil XXII, Faizal Anshori, mengatakan, Musywil kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, ditengah pandemi Covid-19 menjadikan Musywil XXII IPM Jatim harus dilakukan secara Hybrid.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk bisa memastikan terselenggaranya Musywil bisa berjalan dengan lancar. “Selamat bermusyawarah, semoga bisa menghasilkan keputusan untuk PW IPM Jawa Timur kedepan yang lebih baik lagi,” tandasnya.

(Faiz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *