Lompat ke konten

Pembukaan The Leader Mobile Legends PW IPM Jawa Timur

IPMJATIM.OR.ID – Pembukaan The Leader Mobile Legends 2021 Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur dalam rangka Semarak Musywil XXII IPM Jawa Timur, berlangsung via Zoom Meeting. Dihadiri oleh Ketua Umum PW IPM Jawa Timur, Ketua Bidang ASBO PW IPM Jawa Timur, dan 20 peserta, Ahad (30/05/2021).

Dengan adanya The Leader Mobile Legends 2021 ini membuktikan bahwa IPM bukan organisasi yang membosankan, tetapi dari sini dengan hadirnya Bidang ASBO dapat memberi warna yang berbeda pada organisasi kita.

“Melihat The Leader 2021 ini merupakan kegiatan tahunan yang bisa kita bahasakan mengadopsi pada tahun sebelumnya yang dulu kita jumpai kegiatan offline, yaitu futsal. Tetapi pada saat ini kita rubah konsep menjadi E-sport, yaitu Turnamen Mobile Legends,” ungkap Salman Fajrus Sobakh, Kabid ASBO PW IPM Jawa Timur.

“Semoga teman-teman bisa bertanding dengan semangat sportifitas dan dapat mempererat tali silaturahmi antar kader,” harapnya.

“Saya sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh bidang ASBO, dimana bidang ASBO selalu hadir sebagai penyeimbang dan memberi warna baru di organisasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah, karena ASBO lah salah satu bidang yang bisa mencarikan dan bisa menjadikan wadah bagi kader-kader IPM untuk menyalurkan bakat-bakat nya,” ujar Dedi Kurniawan, Ketua Umum PW IPM Jawa Timur.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya The Leader Mobile Legends 2021 E-sport ini, semoga untuk para pemenang nanti PW IPM Jawa Timur bisa menampung bakat-bakat dan kita akan mencoba mencari jalan dimana nanti para pemenang ini tidak hanya berhenti di E-sport PW IPM Jawa Timur, tetapi kita akan mewadahi para pemenang agar lebih bisa berkembang lebih maju lagi, ” imbuhnya. (Mahes/Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *