Penyampaian Progres Report : PP IPM Beri Tanggapannya

IPMJATIM.OR.ID – Penyampaian progres report dari PW IPM se-Indonesia berlangsung secara live melalui zoom, Sabtu (27/03/2021). Pimpinan sidang melanjutkan sidang pleno mengenai tanggapan PP IPM terkait pandangan umum PW IPM se-Indonesia sekaligus pengesahan untuk Laporan Pertanggungjawaban dari PP IPM.

Hampir Seluruh PW IPM se-Indonesia yang menanyakan progres dari bidang Perkaderan sampai Ipmawati. Namun progres tersebut bukan untuk ajang menjatuhkan PP IPM, melainkan merevitalisasi PP IPM agar lebih baik pada periode berikutnya.

“Saya mengapresiasi kepada semua PW IPM terkait progres report yang telah disampaikan kepada kami (PP IPM), dan juga Taruna Melati Utama (TMU) yang diadakan oleh PP IPM dimana masih di laksanakan 1 kali pada periode tersebut,” ujar Hafidz Syafaaturrahman, Ketua Umum PP IPM 2018-2020.

Kemudian sidang dilanjut dengan penyampaian dari bidang PIP yakni progres pemerataan literasi di Indonesia. Selain itu mereka menjawab terkait pembahasan Pimpinan Cabang Istimewa (PCI) IPM. Hal ini disampaikan untuk menyiapkan dan membuat ancang-ancang jika ada IPM di luar Indonesia.

“Terima kasih karena lembaga sangat membantu IPM dalam menjalankan organisasi,” tuturnya. Ia pun melanjutkan untuk merencanakan pengoptimalan MyIPM. (Mbuz/Deni)

Tinggalkan Balasan