Perduli Covid-19, PC IPM Pandaan adakan aksi kemanusiaan

Dipublikasikan oleh Yafi' Helmi pada

Aksi kemanusiaan yang diadadakan oleh PC IPM Pandaan membuktikan keperdulian mereka terhadap maraknya Covid- 19 saat ini. Aksi kemnusiaan tersebut dilakukan untuk mengedukasi masyarakat yang minim informasi berbahaya – Nya covid- 19. Melalui pemasangan banner dan poster di masjid muhammadiyah khusus- Nya(24/3).

Adanya Covid- 19(korona virus) virus mematikan yang telah menggeparkan dunia ini, telah membuat masyarakat penduduk bumi merasa cemas dikarenakan penularan-nya cepat sekali, dan organisasi kesehatan dunia sudah menghimbau untuk tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan. Mengenai hal tersebut PC IPM pandaan ,melakukan aksi kemanusiaan untuk mengedukasi terkait betapa berbahayanya dampak dari covid-19 dan cara pencegahan nya,hal ini berkaitan dengan proker bidang advokasi.

Saat ditengah-tengah edukasi Raihan berpesan “Tidak hanya di sosial media saja tetapi kita juga mempertimbangkan untuk masyarakat yang minim terkait wabah covid – 19” begitu pungkas Raihan. Pesan itu disambung oleh Fawwas Ketua umum PC IPM Pandaan “Oleh karena itu tujuan dari aksi tersebut adalah menghimbau dan edukasi terhadap masyarakat yang tidak memiliki akses internet yang minim informasi wabah covid – 19” begitu sambung Fawwas.

Aksi ini dimulai dengan pemasangan banner dan penempelan poster di masjid muhammadiyah khususnya di antara-Nya Masjid Al – jauhara, al – hijrah, at – taqwa. Saat itu salah satu takmir masjid mengatakan “Alhamdullilah tanggapan dari jamaah masjid sangat welcome. ketika pelajar generasi saat ini, masih ada yang peduli serta edukatif terkait bencana yang sedang melanda” begitu pungkas Samsul salah satu takmir masjid disana.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *