Pererat Ukhuwah, IPM Se Burneh Adakan Buka Bersama

IPMJATIM.OR.ID – Kekompakan menjadi salah satu hal penting dalam berorganisasi. Kekompakan antarpimpinan pun menjadi hal yang harus diperhatikan. Selasa (12/06), Pimpinan Ranting (PR) Se-Burneh adakan Buka Bersama (Bukber) Gabungan Pimpinan Ranting Se-Burneh. Lebih dari 30 pengurus Pimpinan Ranting (PR) Se-Burneh hadir dan memeriahkan acara ini.

“Alhamdulillah, untuk pertama kalinya Bukber Pimpinan Ranting Se-Burneh diadakan. Semoga dari acara ini kita benar-benar bisa menjalin silaturahmi antarranting.” Chap Ipmawati Dia, Ketua Pelaksana Bukber Se-Burneh.

Acara Bukber ini bertujuan mengeratkan silaturahmi dan kekompakan antarpimpinan. Selain itu, sesi Sharing Hearing dari PC IPM Burneh menjadi hal menarik bagi para pengurus pimpinan ranting. Sebab, dalam sesi ini pengurus ranting agaknya juga termotivasi akan pengalaman alumninya.

“Kita sebagai kader Muhammadiyah, khususnya yang masih kecil-kecil ini, jangan malu, jangan minder kalau mengikuti acara besar di IPM. Karna kita juga gak bisa berkembang kalau hanya nge-stuck disitu situ saja.” Ucap Ipmawati Jeni, pengurus PC IPM Burneh.

Acara bertempat di Rumah Ipmawati Ovi ini banyak menuai decak kagum dari para alumni. PC IPM Burneh tak henti-hentinya mengapresiasi ide ini.

“Kami dari PC IPM Burneh, sangat mengapresiasi ide diadakannya acara ini. Selain itu, kami juga mengapresiasi diadakannya forum silaturahmi yang kalian gagas.” Tandas Ipmawati Dewi, kabid Organisasi PC IPM Burneh. (JQ)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *