Lompat ke konten

Peringati Milad Muhammadiyah, IPM Cilik Ranting Tambakboyo Adakan Tabligh Akbar

IPMJATIM.OR.ID – Semarak milad Muhammadiyah ke 109 H juga dirasakan oleh Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Desa Tambakboyo, Lamongan. Pasalnya, IPM yang beranggotakan kader-kader kecil yang rentang usianya terbilang muda mulai dari usia 11 tahun hingga 17 tahun ini menggelar Tabligh Akbar pada Sabtu lalu, (19/1). Bertempat di masjid Jami’ Al-Muttaqin, kegiatan yang mengusung tema ‘Refleksi Keagamaan 2019’ ini berlangsung dengan khidmat.

IPM Tambakboyo dalam kegiatannya ini, mendatangkan Dr. Okrizal Eka Putra sebagai narasumber. Beliau adalah sekretaris Majelis Dikdasmen Pimpinan Pusat Muhammadiyah. “Bangunlah perkaderan IPM mulai dari masjid. Ketika perkaderan dilakukan di masjid, itu akan menghasilkan kader-kader yang bersemangat mengembangkan dakwah Muhammadiyah dan juga dakwah Islam,” tandasnya.

Alfian Romadhoni, ketua umum PR IPM Tambakboyo mengaku persiapan acara Tabligh Akbar ini hanya 2 pekan. “Meskipun persiapannya tak lama, Alhamdulillah kegiatan kami didukung penuh oleh Ayahanda PRM Tambakboyo dan juga Jamaah masjid Jami’ Al-Muttaqin sehingga acara kami berjalan dengan lancar dan diikuti ratusan orang,”. Ujar Fian, panggilan karibnya.

“Dengan berlangsungnya acara ini, saya berharap para pemuda juga berhak dan bersemangat untuk menebarkan dakwah Islam,” Tegas Anugerah Wahyu, ketua pelaksana kegiatan Tabligh Akbar PR IPM Tambakboyo.

Lim

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: