Lompat ke konten

Periode Baru PD IPM Gresik Kantongi Harapan Besar dari Dinas Pendidikan Gresik

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Gresik Periode 2021-2023, melaksanakan pelantikan kepengurusan anggota yang di gelar pertama kali di Aula Mandala Bhakti Praja Kantor Bupati Gresik. Pelantikan tersebut mengusung tema “Unity in Diversity” pada Sabtu, (29/01/22).

Dihadiri pula oleh Dinas Pendidikan (DISPENDIK) Kabupaten Gresik, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gresik, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Gresik, Pimpinan Daerah Organisasi Otonom (ORTOM) Gresik, domisioner PD IPM Gresik, dan PD IPM se-Gerbang Kertasusila. Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Nafis Zamani Alfiansyah.

Sebelum pembukaan dimulai, para tamu menyaksikan penampilan oleh pelajar muhammadiyah Gresik diantaranya tari pembuka oleh SMAM 1 Gresik, pidato 3 bahasa oleh SMAM 4 Sidayu, Musikalisasi puisi oleh SMP Muhammadiyah 12 GKB, dan Band Akustik oleh SMAM 10 Gresik.

“Komunitas yang terdeklarasi pada tahun 2017 silam Insyaallah akan kembali kami gencar pergerakannya pada periode ini, dan kami akan launching Lembaga Pusat Komunikasi dan Informasi (PUSKOMINFO) di Gresik pada bulan februari mendatang,” ujar Liset Ayuni, Ketua Umum PD IPM Gresik 2021/2023.

S Hariyanto SPD M M, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik dalam sambutannya menyampaikan harapan nya untuk segera berkolaborasi dengan IPM. “Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik akan menunggu kolaborasi dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah Gresik,” tuturnya. (Ulum)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: