Lompat ke konten

Pesan Ketua Umum PW IPM Jatim Pada Pelantikan IPM Lamongan: “IPM Lamongan harus menjadi embrio yang senantiasa berkembang”

IPMJATIM OR.ID – Lamongan, 22 Mei 2024 Dalam acara pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD. IPM) Kabupaten Lamongan Periode 2023-2025. Ketua Umum PW IPM Jawa Timur, Ipmawan M. Hengki Pradana, menyampaikan pesan yang inspiratif kepada seluruh pengurus baru IPM Lamongan.

Dalam sambutannya, Ipmawan Hengki Pradana menekankan bahwa IPM Lamongan harus mampu menjadi embrio yang senantiasa berkembang dan berinovasi. “IPM Lamongan harus menjadi embrio yang terus bergerak maju, senantiasa mencetak kader-kader IPM yang bermanfaat bagi persyarikatan, umat, bangsa, dan negara,” ujarnya dengan semangat.

Ipmawan Hengki juga mengingatkan pentingnya peran pemuda dalam pembangunan bangsa dan agama. Menurutnya, generasi muda, khususnya para pelajar Muhammadiyah, harus memiliki visi yang jelas dan semangat yang tinggi untuk terus belajar dan berkontribusi. “Kita harus selalu belajar dan berkembang. Jangan pernah merasa puas dengan pencapaian saat ini, karena tantangan di masa depan akan semakin kompleks sehingga pelantikan ini jangan dimaknai sebagai euphoria semata, namun harus menjadi awal dari langkah nyata.” tambahnya.

Selain itu, Ketua Umum PW IPM Jawa Timur tersebut juga memberikan apresiasi kepada PD. IPM Kabupaten Lamongan atas kinerjanya selama ini. “Saya bangga dengan apa yang telah dicapai oleh IPM Lamongan. Prestasi-prestasi yang telah diraih menunjukkan bahwa kalian adalah pemuda yang luar biasa,” katanya.

Dengan diresmikannya kepengurusan baru PD. IPM Lamongan periode 2023-2025, diharapkan semangat dan dedikasi harus senantiasa dipegang bersama untuk terus merumuskan narasi dan aksi gerakan yang berdampak bagi seluruh pelajar. (Aida/Faq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *