Pesan Sa’ad Ibrahim kepada Pengurus PW IPM Jawa Timur 21′ – 23′

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur adakan Pelantikan, dengan tema “Moderasi Dakwah Pelajar, Bumikan Kembali Spirit Madani”. Kegiatan ini dilaksanakan secara Hybrid di Gedung Grahadi Provinsi Jawa Timur, adapun melalui Teleconference Zoom Meeting dan live YouTube IPM Jawa Timur, Senin, (08/11/2021).

Pelantikan PW IPM Jawa Timur dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, Kyai Haji Sa’ad Ibrahim. Dalam sambutannya dia memberikan pesan juga motivasi-motivasi kepada pengurus baru Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur.

“Kalian masih muda, jadi harus membiasakan diri untuk selalu berfikir sebelum bertindak, selalu merenungkan apa yang telah diperbuat. Ingat bahwa setiap tindakan kalian diawasi oleh Allah SWT,” tuturnya.

Dia juga mengatakan bahwa anak muda harus menanamkan mindset untuk berkhidmat pada umat, bangsa dan kemanusiaan. Tak lupa untuk selalu menggantungkan diri, masa depan hanya kepada Allah SWT, “Dan selalu gantungkan diri kalian, masa depan kalian hanya pada Allah SWT. Untuk berkhidmat pada umat, bangsa, bahkan kepada kemanusiaan. Jadikan itu bagian dari mindset kalian,” jelasnya.

“Jangan pernah kalian abaikan bahwa kalian telah diberi tanda oleh Allah, diberi ujian untuk memegang amanah sebagai Ketua Umum. Maknanya kalian harus terus menerus senantiasa berfikir kedepan, senantiasa bertindak secara tepat,” imbuhnya.

“Kalian harus tetap sinergi dengan elemen-elemen strategis bangsa,” tutupnya. (Mahes/Deni)

Tinggalkan Balasan