Skip to content

Peserta Muktamar Ini Mengapresiasi Kinerja Panitia Muktamar XXII Kontingen Jawa Timur

IPMJATIM.OR.ID – Hari ketiga Muktamar XXII berlangsung di Aula lantai 8 UMG, Sabtu (27/03/2021). Sejak pagi hari, panitia dan peserta telah bersiap untuk mengikuti hari ketiga Muktamar XXII. Mereka sangat bersemangat untuk hadir dalam forum meskipun hanya berjumpa dengan kader se-Indonesia via Zoom Meeting.

Sejak pagi, kursi dan meja di Aula lantai 8 UMG telah ditata rapi. Konsumsi pun sudah disiapkan untuk seluruh peserta dan panitia Muktamar XXII Kontingen Jawa Timur. Salah satu peserta menyampaikan apresiasi nya kepada panitia Muktamar XXII kontingen Jawa Timur. “Terkait teknis zoom meeting, koneksi, serta akomodasi kamar sangat baik,” ungkap Muhammad Muzakki Anwar, salah satu peserta Muktamar XXII.

Menurut nya, panitia dan panlok juga sangat tanggap . “Panlok sangat tanggap ketika ada keluhan ataupun masukan dari peserta. Semisal terkait tempat istirahat, mereka langsung mencarikan karpet agar peserta tidak kedinginan,” tuturnya.

Ketua Bidang PIP PD IPM Pasuruan ini menyadari, suasana saat ini berbeda dengan muktamar sebelumnya. Namun, semua itu dapat ditangani oleh seluruh panitia yang mengurus Muktamar XXII kontingen Jawa Timur. “Overall good. Persiapan panitia sangat baik dengan waktu yang cukup singkat,” tuturnya.

Muzakki menambahkan, “Selain panitia yang maksimal menyediakan tempat, tentu ada orang-orang berjasa yang siap mengoperasikan alat-alat disini sehingga dapat mendukung kegiatan Muktamar”. Ia juga mengatakan, hingga hari ini Muktamar XXII kontingen Jawa Timur berjalan dengan sangat baik. (Pingda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *