Lompat ke konten

Peserta Padepokan Santri Islam PR IPM Gempolsari Mengaminkan Harapan Di Pohon Harapan

IPMJATIM.OR.ID – Peserta PSI (Padepokan Santri Islam) PR IPM Gempolsari membagikan harapannya melalui pohon harapan, Minggu (02/05/2021). Kegiatan yang diikuti oleh pelajar SD hingga SMP ini, menuliskan harapan yang cukup menarik diantaranya: ingin bahagia dunia-akhirat, hafal 100 juz, dan kuliah di Universitas Islam Madinah. Pada saat penutupan, semua harapan yang ditempel di pohon harapan dibacakan oleh panitia serta diaminkan seluruh peserta.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun di PAUD Gempolsari ini, diawali dengan registrasi peserta dan dibuka pukul 11.00 WIB oleh Junaidi, Ketua Umum PR IPM Gempolsari. Ia berterimakasih atas antusias peserta yang hadir dan berharap bisa dilaksanakan pada tahun berikutnya.

“Terimakasih atas partisipasi dan kehadirannya dari teman-teman semua dalam acara PSI kali ini. Semoga bisa berjalan lancar dan saya berharap acara ini akan berkelanjutan di tahun berikutnya dan semakin baik lagi kedepannya,” ujar Junaidi.

Setelah pembukaan, peserta diarahkan untuk shalat dzuhur dan dilanjutkan dengan penyampaian materi. Terdapat beberapa materi yang disampaikan pada Padepokan Santri Islam tahun ini seperti melihat film “Sepatu Dahlan”, pelatihan retorika dan hafidz. Penghujung acara diakhiri dengan game, buka bersama dan pembacaan harapan peserta yang ditempel di pohon harapan. (Minke)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: