Lompat ke konten

PPK PW IPM Jatim Ajak Nobar Kawal Garuda Muda dalam Pertandingan Indonesia Vs Yordania!

IPMJATIM OR.ID – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur mengambil langkah kreatif untuk mendukung Garuda Muda dalam pertandingan penting melawan Yordania. Lewat Bidang Pengembangan Prestasi Keolahragaan (PKK) PW IPM Jawa Timur mengajak para pelajar untuk nobar bersama demi mendukung timnas Indonesia.

Dalam sebuah langkah yang bertujuan untuk menginspirasi generasi muda, PW IPM Jawa Timur menyadari pentingnya semangat suportif dalam mendukung prestasi olahraga Indonesia. “Kami berharap dengan nobar bersama ini, kami dapat menggalang semangat para pelajar untuk mendukung Garuda Muda dan menghantarkan mereka meraih kemenangan,” ujar Ketua Bidang Pengembangan Prestasi Keolahragaan PW IPM Jawa Timur, Galang Tito Pamungkas.

Acara nobar ini tidak hanya sekadar menonton pertandingan, namun juga diisi dengan diskusi seputar olahraga dan pentingnya semangat timnas bagi generasi muda. “Kami ingin memupuk rasa cinta tanah air dan semangat patriotisme melalui dukungan kepada timnas sepak bola Indonesia,” tambah Galang.

Pertandingan antara Indonesia dan Yordania diprediksi akan menjadi ujian yang berat bagi Garuda Muda. Namun, dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat termasuk pelajar, diharapkan dapat memberikan energi tambahan bagi para pemain untuk memberikan penampilan terbaik mereka.

Nobar ini berlangsung di Goeddank Warkop kota Malang. 30 peserta turut hadir memeriahkan acara tersebut. Dilaksanakan pada hari ahad tanggal 21 April 2024 pukul 22.30 WIB.

Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Riandi Prawita juga turut hadir dalam acara tersebut.

“Saya harap kegiatan seperti ini tetap konsisten dilaksanakan jika ada event-event olahraga. Harapannya tidak hanya memberi dukungan kepada timnas Indonesia, namun juga dapat terus menjalin silaturrahmi lewat bola,” Pesan Riandy.

Ketua umum PW IPM Jawa Timur, hengki pradana berharap dengan mengajak para pelajar untuk ikut serta dalam nobar, PW IPM Jawa Timur berharap dapat menciptakan gelombang semangat yang positif untuk mendukung prestasi olahraga Indonesia. (Mahes/Faqih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *