Lompat ke konten

PR IPM Kalidawir Gelar Pondok Ramadhan Dengan Harapan Memunculkan Kader IPM Yang Membawa Semangat Pergerakan Baru

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalidawir gelar Pondok Ramadhan dengan tema “Menggapai Ramadhan dengan Berfastabiqul Khairat”. Bertempat di Gedung Dakwah Muhamadiyah Pimpinan Ranting Kalidawir, Sabtu (01/05/2021).

Kegiatan yang diikuti 30 peserta ini dibuka oleh Ketua Umum PR IPM Kalidawir. “Setelah kegiatan ini selesai diharapkan akan memunculkan kader-kader IPM yang membawa semangat pergerakan yang baru,” ujar Rizky Hidayat, Ketua Umum PR IPM Kalidawir.

Kegiatan ini berlangsung dua hari, pada hari pertama peserta diarahkan untuk mengikuti beberapa materi yakni keislaman, kemuhammadiyahan, makharijul huruf, kepemimpinan. Sedangkan pada hari kedua, peserta melakukan pendinginan atau game.

Pimpinan Ranting Muhammadiyah berterimakasih kepada panitia pelaksana karena telah mengembangkan IPM dan memanfaatkan fasilitas dengan baik.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada PR IPM Kalidawir yang telah merangkul anak-anak untuk mengembangkan IPM dan memanfaatkan serta merawat fasilitas yang diberikan Muhammadiyah secara maksimal,” ujar Pak Khujaiz Zulkan, Pimpinan Ranting Muhamadiyah Kalidawir. (Minke)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: