Lompat ke konten

PW IPM Jawa Timur Menyampaikan Gagasan Dengan Soroti Kebijakan PP IPM Di Agenda Aksi

IPMJATIM.OR.ID – Muktamar IPM XXII kontingen Jawa Timur, menyampaikan progres report, Sabtu (27/03/2021). Sebelum penyampaian, IPM Jawa Timur mempersilahkan peserta Muktamar yang berada di Universitas Muhammadiyah Gresik menyampaikan aspirasinya. Hasilnya akan dirangkum dan disampaikan saat progres report dari IPM Jawa Timur.

Progres report yang disampaikan oleh Rifqi Argadianto ini, lebih fokus mengkritisi laporan pertanggungjawaban dan agenda aksi IPM. IPM Jawa Timur juga mengapresiasi Muktamar kali ini, meski ada beberapa kendala yang terjadi.

“Jatim lebih menyoroti terkait dengan kebijakan Pimpinan Pusat di agenda aksi. Ada empat agenda inklusi, lingkungan, pelajar sehat, dan student preneur,” ujar Ketua Bidang organisasi PW IPM Jawa Timur.

Pada masa pandemi ini, perlu adanya media digital yang dikelola oleh IPM sendiri. Hadirnya MyIPM membawa kabar baik dalam digitalisasi IPM. Pada kesempatan yang sama, Rifqi mengevaluasi terkait keamanan serta privasi di aplikasi MyIPM.

“Harapannya Pimpinan Pusat menjawab pertanyaan masing-masing Pimpinan Wilayah, kemudian lebih ditekankan lagi, bahwasanya Pimpinan Pusat itu apa kontribusinya untuk pimpinan di bawahnya,” tutur Rifqi. (Hasan)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: