Rakorcab PC IPM Candi Mengusung Konsep Gerakan Pelajar ASTRA

IPMJATIM.OR.ID – Rapat Koordinasi dilaksanakan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Candi bersama pimpinan ranting se-Kecamatan Candi. Mereka mengangkat tema “Menjalin Ukhuwah, Menuju Pelajar Candi Yang Aktif, Kreatif & Kolaboratif”, Ahad (3/10). Tema yang diangkat sesuai dengan harapan PC IPM Candi, yakni dapat berperan aktif dalam keberlangsungan pelajar.

Rangkaian acara tersebut di selenggarakan di SD Muhammadiyah 1 Candi Labschool Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, dengan mengusung konsep Gerakan Pelajar Astra (Apresiatif, Sportif, Terpercaya, Religius, dan Amanah). Kegiatan ini pun dihadiri oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Candi, Anang Muntholib. Dalam sambutan nya, Anang menyampaikan pesan untuk para kader IPM Candi. “Terus lah berjuang kader-kader IPM sebagai pemimpin di masa yang akan datang,” tuturnya.

Meskipun masih berada dalam kondisi pandemi dan peserta yang datang harus dibatasi, namun tidak menyurutkan semangat para kader untuk mengikuti kegiatan tersebut. IPM Candi pun optimis melakukan pergerakan kolaboratif guna menuntaskan perjuangan Muhammadiyah. “Mari kita satukan pemikiran, visi dan misi untuk menuju pelajar ASTRA dengan satu tujuan maka kita akan solid dalam mendakwahkan Muhammadiyah,” Ucap Alib Habibullah, Ketua Umum PC IPM Candi. (Alib)

Tinggalkan Balasan