Lompat ke konten

Rapat Koordinasi Fortasi Online PD IPM Nganjuk

IPMJATIM. OR. ID – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Nganjuk menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknis terkait Fortasi Online (Daring). Mereka melakukan rapat bersama Dikdasmen Kabupaten Nganjuk melalui aplikasi zoom, Sabtu (11/07/2020).

Rapat tersebut membahas tentang persiapan dan demonstrasi terkait penggunaan aplikasi MY IPM. Aplikasi ini akan menjadi platform atau media alternatif dalam pelaksanaan fortasi online.

Fortasi sendiri bertujuan untuk mengenalkan muhammadiyah di masyarakat, selain itu berguna untuk memperkenalkan sekolah kepada murid baru sehingga momentum ini tidak bisa dilewatkan begitu saja.

“Saya menyarankan untuk fortasi kali ini mengkombinasikan antara sistem online atau daring dengan sistem tatap muka atau luring dan tetap
menggunakan protokol kesehatan covid-19”, ucap Panggih, Dikdasmen Kabupaten Nganjuk.

Acara dimoderatori oleh Rahmat Solekhan, Ketua Bidang Perkaderan PD IPM Kabupaten Nganjuk. Sedangkan teknis fortasi online disampaikan Nafi Maula Hakim, Ketua Koordinator Pelaksanaan Fortasi Online se Kabupaten Nganjuk.

“Fortasi kali ini mengharuskan sistem online atau daring Namun apabila ada yang menggunakan sistem tatap muka atau luring harus tetap berpegang pada protokol kesehatan covid-19”, ungkap Yoyon, Dikdasmen Kab. Nganjuk. (Yasmine)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: