Lompat ke konten

Regenerasi Pengurus, IPM Paciran Gelar Musyawarah Cabang 21

IPMJATIM.OR.ID – M. Dzikri Al Haq, Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kecamatan Paciran periode 2019-2021. Ia terpilih dalam Musyawarah Cabang 21 menggantikan ketua umum periode sebelumnya, Muhammad Lutfi. Dzikri juga didampingi Ilfa Afida Rosyadi sebagai Sekretaris Umum dan Ananda Wahyu Fitria. Musyawarah Cabang tersebut diadakan di MAM 02 Pondok Modern Paciran (12-14/8).

Serangkaian agenda mulai dari pembahasan tata tertib, penyampaian laporan pertanggungjawaban, sidang komisi, hingga pemilihan calon formatur berjalan lancar dan sesuai rencana. “Selamat kepada para formatur yang terpilih, selamat atas kepemimpinannya. Mereka ini adalah kader-kader terbaik IPM Paciran” Kata Muhammad Luthfi. Ia juga berharap kepemimpinan ke depan dapat melahirkan gagasan dan ide-ide yang lebih baik daripada kepemimpinan periode sebelumnya.

“Dua tahun ke depan adalah momentum yang sangat penting untuk dijalani, semoga periode ke depan lebih baik daripada periode sebelumnya, apa pun yang dilakukan dan dikerjakan, semuanya harus kembali untuk kebaikan IPM” katanya.

Sementara itu, M. Dzikri Al Haq sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua Bidang Pengembangan Kreatifitas dan Kewirausahaan (PKK) IPM Paciran. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada para kader IPM se-Paciran yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin dua tahun ke depan. “Kami menyadari betul amanah dan tanggung jawab besar yang diberikan kepada kami di IPM Paciran, kami memohon bantuan kepada teman-teman untuk mendukung kinerja dan partisipasi” Kata Luthfi.  (Luthfi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *