Lompat ke konten

Rektor UMSurabaya : Pesan Untuk Peserta PKMTM 3

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur akan menggelar Pelatihan Kader Madya Taruna Melati 3 (PKMTM 3). Dengan mengusung tema “Responsive To Change, Contribute For The Future”. Yang akan dilaksanakan pada tanggal 14-17 Juli 2022. Bertempat di SMA Muhammadiyah 1 Kota Malang. Seninz (11/7/2022).

Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya, Dr. dr. Sukadiono, MM turut memberikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya PKMTM 3.

Dia berharap peserta PKMTM 3 kedepannya mampu menjadi kader persyarikatan yang potensial, handal dan siap menghadapi segala macam tantangan dimasa yang akan datang.

“Besar harapan kepada peserta PKMTM 3 untuk kedepannya mampu menjadi kader persyarikatan yang potensial, handal dan siap menghadapi segala macam tantangan di masa yang akan datang,” tuturnya.

Tidak hanya itu saja, dia juga menambahkan, peserta PKMTM 3 menjadi kader-kader persyarikatan di masa yang akan datang dan mampu memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara.

(Mahes)

Tinggalkan Balasan