Resmi Dilantik, Kembali Diingatkan Arti Kolektif Kolegial

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Desa Sumuran Paciran Lamongan periode 2018/2019 melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan di aula perguruan Muhammadiyah Sumuran, Selasa (27/03/2018). PRM Sumuran, PR NA Sumuran, PK IPNU dan PK IPPNU Desa Sumuran dan PC IPM Paciran turut hadir serta Melantik sekaligus Mengesahkan Pimpinan yang baru.

Ketua Umum PR IPM Sumuran yang baru, Ipmawan Abu Khoir menyampaikan banyak terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Semoga tanggung jawab yang telah di amanahkan ini bisa kami kerjakan dengan sebaik-baiknya, katanya.

PR Muhammadiyah Desa sumuran yang diwakili oleh Bapak Kunjali S.Pd mengungkapkan “IPM itu bersifat Kolektif Kolegial, yang didalamnya bukan hanya Ketua ataupun Sekretaris Umum saja yang bergerak atau berjalan. Melainkan keseluruhan, baik dari Ketua Umum sampai anggota-anggotanya harus bersama-sama berjalan beriringan untuk memajukan IPM”, katanya.

Acara ini berlangsung dengan khidmad. Yang kemudian diakhiri dengan sesi pemotretan bersama oleh Pimpinan yang baru dilantik dan para tamu undangan. (Lutfi/NNA)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *