Resmi Dilantik! PD IPM Pamekasan Ingin Pertajam Gerakan

Dipublikasikan oleh Faiz Rijal pada

IPMJATIM.OR.ID-Pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Pamekasan dilantik dengan membawa visi pertajam gerakan. Bertempat di Madhapa Agung Ronggosukowati mengusung tema “Mempertajam Gerakan dan Memperluas Dakwah Berkemajuan di Bumi Gerbang Salam” Ahad, (23/2/2020).

Dalam Pelantikan ini dihadiri oleh jajaran Ortom Muhammadiyah Pamekasan. Mulai dari PDM, PDA, PDPM, PDNA, PC IMM, MDMC, Lazismu, Pimda TSPM 33, juga PC IPNU, IPPNU Pamekasan, PD PII Pamekasan dan undangan OSIS SMP dan SMA se-Pamekasan. Tidak ketinggalan Dandim 0826 Pamekasan dan Kapolres Pamekasan turut meramaikan jalannya pelantikan.

Mubarok Ketua Umum PD IPM Periode 2017/2019, mengatakan, perkaderan di PD IPM Pamekasan bisa dibilang sukses, kenapa begitu karena IPM Pamekasan, mulai mengepakkan sayapnya terbukti dengan mengaktifkan kembali PC IPM nya.

“Maka dari itu dukungan dari Ayahanda dan Ibunda serta yang lainnya untuk terus mensupport IPM ini. Saya harap juga kepemimpinan kedepannya mampu dan harus terus melesat dalam gerakannya untuk membumikan dakwah Ikatan Pelajar Muhammadiyah di bumi gerbang salam ini dengan membawa ide baru yang mencerahkan,” Pesanya.

Alief Raviananda Hidayat Ketua Umum Periode 2019-2021, mengucapkan, terimakasih atas dukungannya juga kepercayaanya para senior begitu pula teman-teman yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengemban amanah yang tentu tidak ringan ini. “Namun saya yakin dengan adanya dorongan dan motivasi dari para senior dan rekan semua, InsyaAllah saya tidak akan mensia-siakan kesempatan yabg telah diberikan kepada saya,” Ujarnya.

Rifqi Argadianto Ketua Bidang Organisasi, menyampaikan, IPM Jawa timur mempunyai suatu gagasan yaitu Pelajar Madani. “Pelajar Madani adalah wujud pengejewantahan gerakan pelajar berkemajuan sebagai paradigma ikatan pelajar muhammadiyah, dan juga sebagai cara mewujudkan masyarakat ilmu atau civil society. Maka PD IPM Pamekasan harus juga ikut mewujudkan pelajar madani di Bumi Pamekasan,” Ucapnya dalam memberi sambutan.

Momen yang sangat tidak disangka-sangka yaitu ketua PDM Pamekasan memberikan Orasi Keislaman dan Kebangsaan mewakili Bupati Kabupaten Pamekasan.

Dalam sambutan. Daeng Ali Taufik, SKM, menyampaikan bahwa apa yang dihasilkan saat Musyawarah Daerah harus diaplikasikan agar suatu visi Mempertajam Gerakan dan Memperluas Dakwah Berkemajuan di Bumi Gerbang Salam tidak menjadi kata-kata saja melainkan harus dibuktikan Gerakan Nyata. “Sebagai IPM maka harus memberikan contoh yang baik dan akhlak yg bagus sebagaimana dalam mars IPM yaitu menjadi pelopor, pelangsung, penyempurna Amanah,” Tandasnya. (Ali Nizar)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *