‘Rujak Party’ Menjadi Hiasan di Pelantikan ini

SIDOARJO – Pelantikan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Randegan berlangsung lancar dan menarik. Bagaimana tidak, kegiatan yang meliputi pelantikan dan pengajian itu dibubuhi dengan buah mangga, timun, nanas serta sambal yang dinikmati oleh semua tamu undangan. 

Yup, sajian unik dan enak itu bisa dibilang dengan ‘rujak party’. Puluhan piring yang dipenuhi buah-buahan segar ini dinikmati secara bersamaan setelah pengajian umum berlangsung. Serangkaian acara tersebut berlangsung pada Ahad (10/12/2017) di masjid Baitul Muttaqin

Pelantikan yang bertemakan “Wujudkan Pelajar Kritis Anti Apatis” ini menandakan Ipmawan Farid Amiruddin secara resmi menjabat sebagai ketua umum. Ia berdampingan Nur Rohmah Emilia sebagai sekretarisnya.

Bapak Khanifan selaku majelis tabligh PRM Randengan mengatakan bahwa di dalam organisasi itu harus selalu berjuang dan bersemangat. “Semangat dalam fastabiqul khoirot dan semangat nuun wal qolami wamaa Yasthuruun” Ujar Khanifan dalam sambutannya yang dihadiri oleh seluruh kader IPM se kecamatan Tanggulangin.

Semoga setelah adanya pelantikan, lanjut Khanifan, dapat membangkitkan semangat kader IPM dan tetap bahagia ketika ber-IPM. (Puput) 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *