Lompat ke konten

Sah, Ini Dia Hasil Rapat Formatur Musywil XXIII

IPMJATIM.OR.ID – Hari ke-2 Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-23 Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jawa Timur sudah hampir memasuki akhir rangkaian kegiatan. Mulai dari sidang sidang pleno, pemilhan formatur, hingga penetapan formatur, dan rapat formatur secara tertutup. Dan kini memasuki tahap penguman hasil rapat formatur pada 17 Desember 2023 di Aula Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG) 15.30 WIB.

Muhammad Harish Ishlah selaku sekrertaris Panitia Pemilihan Wilayah Jawa Timur (Panlihwil) menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh musyawirin yang dengan tertip melakukan rangkaian pemilihan. Ia juga berterimakasih kepada seluruh tim musywil yang bekerja keras dalam kegiatan Musywil ini mulai dari awal hingga akhir.

“saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh musyawirin yang secara tertip mengikuti musywil terutama saat proses pemungutan suara. Berjalan sangat lancar dan tepat waktu” ungkapnya

Dalam musywil kali ini terdapat 854 musyawirin dengan rincian sebanyak 838 suara sah pada pemungutan suara dan suara tidak sah sejumlah 0. Adapun dari hasil pemungutan suara tersebut diambil 9 nama suara terbanyak yang nantinya melakukan rapat formatur secara tertutup.

Adapun hasil dari rapat formatur tersebut sebagai berikut :

Ketua Umum : Muhammad Hengki Pradana

Sekertaris Umum : Liset Ayuni

Bendahara Umum : Muhammad Dimaz Fitransyah

Terakhir, Harish sapaan akrabnya berpesan kepada seluruh formatur terpilih terkhusus kepada Bidang Umum terpilih untuk menjalankan bahtera organisasi secara maksimal. Dia juga mengingatkan bahwa para formatur tersebut secara otomatis mendapat amanah dari para pemilih dan dipercaya secara kualitas dan integritas menjadi sosok yang dapat menjadi role-model bagi para kader-kader IPM se-Jatim.

“Perlu kalian ingat, bahwa musyawirin yang memiilh kalian ini sudah mempercayakan PW IPM Jatim untuk periode kedepan, jangan sampai dinodai kepercayaan tersebut” tutupnya. (Faqih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *