Lompat ke konten

Sehat Jasmani dan Rohani Kunci Mencetuskan Ide

IPMJATIM.OR.ID – Dalam Musywil kuncinya semuanya sehat jasmani maupun rohani, sehingga nantinya dapat mencetuskan ide-ide yang luar biasa dan bermanfaat bagi Ikatan Pelajar Muhammadiyah kedepannya.

Hal itu disampaikan oleh Asisten dua bidang perekonomian dan pembangunan pemerintah kota Surabaya, Dr. Ikhsan, S. Psi.,M.M, dalam pembukaan Konferensi Pimpinan Wilayah (KONPIWIL) Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur. (03/09/2021).

Covid-19 memang belum sepenuhnya hilang dari Indonesia, tapi disamping itu kita tidak boleh mengandalkan pemerintah saja, kita harus bergotong-royong dan tolong menolong untuk Indonesia bebas covid. Seperti yang dikatakan oleh bapak ikhsan pada sambutannya.

Sebagai kader pelajar Muhammadiyah harus bisa memberikan contoh yang baik dalam pencegahan covid-19 ini, dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan 5 M.

“Di zaman sekarang ini kita tidak boleh mengandalkan pemerintah, kita harus bergotong-royong dan saling menolong untuk Indonesia bebas covid,” ungkapnya.

“Alhamdulillah Surabaya sudah masuk zona kuning dan sudah makin membaik dari bulan-bulan yang lalu, meski dari itu kita sebagai kader pelajar Muhammadiyah harus tetap menjaga dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan 5M,” tuturnya.

“Tidak hanya untuk Muhammadiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah saja, tetapi juga untuk bangsa dan negara,” tutupnya.

(Mahes)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: