Lompat ke konten

Sekda Lamongan: IPM Harus Beradaptasi Bahkan Bertranformasi di era Teknologi Informasi

IPMJATIM.OR.ID – Pembukaan Musywarah Wilayah XXI IPM Jatim tidak hanya dihadiri oleh tokoh-tokoh Muhammadiyah saja, melainkan pejabat daerah pun turut memeriahkan pembukaan Musywil kalu ini. Sekretaris Daerah Lamongan (Sekda Lamongan), Yuhronur Efendi turut bersama-sama menyampaikan sambutannya kepada IPM Jawa Timur, Sabtu(9/2) di Halaman Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Dipadati kader IPM se-Jatim, Yuhnour merasa bangga dan sangat mengapresiasi semangat kader IPM itu.

Dalam sambutannya, Yuhronur berharap agar pelajar dapat menggunakan sosial media dengan bijak.

Yuhronur kembali mengimbau agar pelajar-pelajar menyadari perubahan itu dan mulai beradaptasi akibat teknologi informasi dan harus memghadapinya.

Ia mengatakan bahwa ia sempat membuat status di Whatsapp dan Instagram, “Whatsapp killed BBM, youtube killed DVD, phone killed pos office,..”

Maka dari itu, artinya di era sekarang ini terjadi perubahan yang sangat dahsyat terhadap berbagai perilaku dan hal, yang telah kita lakukan sebelumnya. “Perubahan itulah yang disebut Distraction, perubahan yang akan membawa kekacauan apabila kita tidak melakukan sesuatu,” ujarnya.

Perubahan akibat teknologi informasi pun harus kita hadapi dengan mempersiapkan kita untuk meng-upgrade diri kita. “dan salah satu cara untuk yang bercita cata ialah dengan berorganisasi dan juga men-changes,” katanya.

“Mari kita, khususnya Ikatan Pelajar Muhammadiyah untuk terus melakukan perubahan bahkan bisa bertrasformasi dengan lingkungan yang ada, dengan begitu gencarnya informasi akan memepengaruhi kehidupan dan langkah kita sebaik-baiknya.” Tutupnya. (Jeni)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: