Lompat ke konten

Sekretaris Jendral PP IPM Tinjau PTM Di SMAMDA Surabaya

IPMJATIM.OR.ID – Sekretaris Jendral (Sekjen) Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM), Hilal Fathurrahman Melakukan sharing keorganisasian. Sharing tersebut dilakukan bersama PR IPM SMA Muhammadiyah 2 (SMAMDA) Surabaya dilanjutkan dengan meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di sana. Kegiatan sharing berlangsung di Aula SMAMDA lantai 4, Senin (21/02).

Hilal didampingi oleh Ketua Bidang PIP PP IPM, Riandy Prawita dan Ketua Bidang PIP PW IPM Jawa Timur, Ina Afrina Faiqotun Nisa. Beberapa personalia PW IPM Jawa Timur dan PD IPM Surabaya juga turut hadir membersamai.

Kedatangannya disambut langsung oleh Astajab, Kepada Sekolah SMAMDA Surabaya, Budi Astarjo Waka Kesiswaan, dan Luklu’ul Ismiyati pembina IPM.

Dalam sharing, Hilal menceritakan pengalamannya selama ber-IPM. Setelahnya, ia memotivasi teman-teman pimpinan ranting untuk tetap semangat ber-IPM dan berorganisasi.

“Seseorang yang memiliki pengalaman berorganisasi tentu memiliki previlage (keistimewaan), baik dari aspek akademik maupun sosial,” tuturnya.

Setelah melakukan sharing, dilanjutkan dengan tinjau PTM di SMAMDA Surabaya. SMAMDA Surabaya melakukan PTM dengan jumlah presentase maksimal 25% dengan beberapa sesi dalam sehari. Kunjungan hilal untuk meninjau dilakukannya langsung ke kelas perkelas. Pelaksanaan PTM di SMAMDA berlangsung kondusif dengan tetap menjalankan prokes yang ketat. (Mahes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *