Lompat ke konten

Semangat Rekonstruksi Pelantikan PC IPM Pangkatrejo Bangun dari Tidur Panjangnya

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Pangkatrejo kecamatan Maduran melaksanakan pelantikan. Bertempat di SMA Muhamamdiyah 3 Maduran, Sabtu (25/12/2019).

Hal ini merupakan momen yang sudah ditunggu oleh ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pangkatrejo, Drs.Farchan. Acara penyerahan jabatan diserahkan dari PD IPM Lamongan kepada ketua umum terpilih, Syihabudin Robbani.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh pimpinan daerah IPM Lamongan, PCM Pangkatrejo, Organisasi Otonom Muhammadiyah cabang Pangkatrejo, kapolsek Maduran, PAC IPNU IPPNU Maduran dan IPM cabang Lamongan.

Syihabudin mengaku, niatan nya untuk membangkitkan kembali Pimpinan Cabang Pangkatrejo muncul sejak ia sering menghadiri kegiatan IPM daerah. “Untuk arah gerak awal, kami fokuskan pendirian ranting IPM mengingat dari 12 ranting Muhammadiyah yang telah berdiri di PCM Pangkatrejo, hanya 3 ranting IPM yang masih aktif”, tambahnya.

PD IPM Lamongan, Andi Rizal mengatakan “Harapannya, semangat kader PC IPM Pangkatrejo tidak sampai pelantikan ini saja. sebagai IPM yang baru bangun dari tidur panjangnya tentu tidak mudah untuk berjuang di ranah pelajar, namun dengan semangat rekonstruksi juga dapat memunculkan gerakan baru setelahnya”. (Halim)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: