Semarak Milad 57, IPM Tuban Adakan Pelatihan 2 Bidang

IPMJATIM.TUBAN – Menyambut Milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Ke 57 Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah kabupaten Tuban (PD IPM Tuban) menyelenggarakan pelatihan 2 bidang yakni pelatihan jurnalistik dan desaign grafis dengan tema bergerak bersama, berbagi, berkolaborasi dengan berbagai media yang dilaksanakan pada senin-selasa (9-10/7) yang berlokasi di smp muhammadiyah 2 Rengel, Tuban.

Semangat para pelajar begitu antusias yang dibuktikan dengan kedatangan peserta dengan jumlah kurang lebih 40 kader dari Pimpinan Ranting dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Se Kabupaten Tuban.

“Setiap kader pasti memiliki hobi dan bakat sesuai dengan kemampuan nya, maka dari itu tujuan kita mengadakan pelatihan jurnalistik dan desain grafis untuk mewadahi kemampuan pelajar khususnya di Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Tuban” pungkas ipmawan afif faiz ahmad selaku ketua umum PD IPM Tuban.

Acara yang dibuka oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Rengel pada jam 10.31 WIB.

“Setiap pelajar harus mampu mengimbangi dan mengembangkan potensi yang dimilikinya, serta mampu bersaing dengan kader-kader lainnya.” Pungkas nya (Afiatin)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *