Lompat ke konten

Semarak Milad IPM ke 59, Munawir Adakan Kajian IPM Dari Masa ke Masa

IPMJATIM.OR.ID – Tidak mau kalah dengan yang lain nya, Pimpinan Daerah IPM se Fokada Munawir ajak Bidang Umum PW IPM Jawa Timur (2016 – 2018) untuk jadi pemantik di acara MUDIC#3. Menangkat tema “IPM dari masa ke masa”. Acara ini digelar melalui aplikasi Zoom Conference, Rabu (15/07/2020).

Tidak afdol rasanya jika hanya menyemarakkan milad IPM ke 59 tanpa adanya refleksi gerakan dan kajian ilmu sebagai ensensi dasar bagi seorang pelajar. Acara tersebut dimoderatori oleh Athok’i, PD IPM Kab. kediri.

Syahrul Ramadhan mengatakan IPM Jawa Timur membanggakan, “IPM adalah gerakan pelajar Muhammadiyah, gerakan yang berkemajuan. IPM Jawa Timur membanggakan karena bisa melakukan konser riset, berani melakukan sesuatu hal yang baru”.

“Saat ini basis masanya masih bingung yang bermaksud seberapakah atau yang mana badis massa ipm sebenarnya? Itu yang masih saya fikirkan”, tanya Mukminin, Sekretaris Umum PW IPM JATIM 2016/2018).
“Sebenarnya basis massa IPM itu semakin hari semakin banyak, ditambah saat pandemi sekarang ini, masing-masing daerah dari hari ke hari menunjukkan atau memiliki ciri khasnya sendiri. Semuanya menjadi progressive”. Jawab Rizky Amaliah, Bendahara Umum PW IPM JATIM 2016/2018. (Yasmine)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: