Sidang Komisi Resmi Dibuka, IPM Kontingen Jawa Timur Siap Memberikan Gagasan nya

IPMJATIM.OR.ID – Ketua presidium sidang Muktamar XXII IPM telah membuka sidang komisi dan juga menentukan ketua sidang perkomisi, Sabtu (27/03/2021). Kontingen Jawa Timur turut hadir untuk menjadi struktural sidang perkomisi. Setiap perwakilan dari pimpinan daerah se-Jawa Timur berada di tiap-tiap komisi.

Salah satu peserta Muktamar XXII kontingen Jawa Timur, Hosiana Alda Rizky mengatakan persiapan nya, “Sudah siap untuk mengawal sidang komisi, karena tadi sudah didiskusikan bersama”.

Semua peserta harus mendaftar di MyIPM sebelum mengikuti sidang komisi. Pendaftaran ditutup setelah presidium sidang mengetuk palu untuk mengakhiri penetapan anggota sidang.

Pada komisi A, pembahasan nya meliputi program kerja PP IPM dengan jumlah peserta dari kontingen Jawa Timur sebanyak 32 orang. Untuk komisi B membahas tentang nalar kritis dan khittah moderasi pelajar dengan jumlah peserta 27 orang. Sedangkan komisi C membahas agenda aksi dan rekomendasi dengan jumlah peserta sebanyak 33 orang.

Bendahara Umum PD IPM Bangkalan ini juga menambahkan bahwa tugas peserta per komisi telah dibagi. “Tadi peran-peran saat sidang sudah dibagi, jadi jelas siapa yang membahas materi, menyampaikan gagasan, dan bagian notulen,” tuturnya. (Deni)

Tinggalkan Balasan