Silaturahim Cabang oleh PD IPM Pasuruan dan Sosialisasi Pelajar Gumuyu di Masa Pandemi

IPMJATIM.OR.ID – PD IPM Kabupaten Pasuruan mengadakan SICAB (Silaturahim Cabang) untuk pertama kali pada masa pandemi. Dihadiri oleh perwakilan tiap cabang IPM se Kabupaten Pasuruan, Ahad (28/06/2020).

Ketua Umum PD IPM Pasuruan, Ahmad Setya Nurdiansyah mengatakan “Saya bangga karena bisa berkumpul lagi setelah sekian lama dan menyanyikan mars kebanggaan bersama”, ungkapnya.

Acara ini diadakan untuk bersilaturahim antar kader. Selain itu, dijadikan sebagai tempat mencurahkan masalah yang ada di pimpinan cabang. Mereka juga tidak lupa untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Tujuan utama diadakannya SICAB memang untuk mempererat hubungan antara pimpinan daerah dan cabang se kabupaten pasuruan” Kata Nurul Izzati Azizah, Ketua Pelaksana SICAB.

Pimpinan Daerah pertama yang merilis single untuk Milad IPM ke 59 ini juga memperkenalkan Pelajar Gumuyu kepada pimpinan cabang yang menghadiri acara tersebut. Fokus dari Pelajar Gumuyu adalah pemberdayaan dan apresiasi.

“Kami berharap gumuyu nantinya bukan hanya menjadi gerakan pelajar tertawa, tetapi dapat menjadi wadah pengembangan potensi bagi setiap pimpinan di Kabupaten Pasuruan“ ungkap Nurdiansyah. (Dita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *