Srikandi Ini Terpilih, Tuliskan Sejarah Baru IPM Jombang

Dipublikasikan oleh media jatim pada

IPMJATIM.OR.ID- Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jombang selalu memberikan peran kepada Cabang dan Ranting untuk terus berpacu dalam menjaga Marwah IPM di kalangan Pelajar. Ini merupakan salah satu tujuan terlaksananya Musyda XX IPM Jombang, Jumat-Ahad (2-4/8/2019).

“Musyda menjadi bentuk sistem Perkaderan yang ada di IPM untuk menentukan arah gerak, tujuan, dan memutuskan suatu permusyawarahan yang dengan sistem musyawarah itu menjadi dinamika yang ada di Musyawarah Daerah,” ujar M.Abu Dhardak selaku Mantan Ketua Umum PD IPM Jombang Periode 2015-2017

Ia melanjutkan, Dinamika ini terus menjadi langkah baik IPM Jombang untuk mewujudkan perubahan melalui Tema yang diusung dalam Musyda yaitu Menggembirakan Dakwah Pelajar, Massifkan Pergerakan untuk Wujudkan Pelajar Utama.

Di mulai dari Sidang Pleno, Sidang Komisi hingga Pemilihan Formatur yang dipimpin oleh Panitia Pemilihan (Panlih) sehingga menghasilkan 9 formatur terpilih dalam penghitungannya.

“Sidang Formatur yang melibatkan 9 nama formatur tersebut menghasilkan nama – nama yang akan menjadi nahkoda baru IPM Jombang Periode 2019 – 2021 yakni Ipmawati Dwi Widiasih sebagai Ketua Umum terpilih dan Ipmawan Mohammad Raja Khodratullah sebagai sekretaris umum terpilih pada Musyda XX IPM Jombang,” jelas Ipmawan Mohammad Raja Khodratullah selaku Sekretaris terpilih

Amanah yang diberikan kepada Ipmawati Dwi Widiasih yang dijuluki sebagai Srikandi IPM Jombang ini menuliskan sejarah baru bagi IPM Jombang.

Selamat dan Sukses.
Semoga Amanah untuk menjalankan Ibadah di Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jombang kedepan dan bisa memberikan perubahan untuk kebaikan Umat.(Sandika)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *