Sukseskan UN, IPM Gresik Gelar Try Out Akbar

Dipublikasikan oleh media jatim pada

GRESIK – Dalam menghadapi Ujian Nasional (UN) yang  menjadi salahsatu penentu kelulusan siswa, berbagai macam latihan bagi peserta didik harus digalakkan. Seperti halnya dengan mengadakan Try Out. Oleh karenanya Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Gresik bekerja sama dengan PR IPM SMA Muhammadiyah 10 Gresik menggelar try out akbar yang diikuti oleh SMP/MTs se-Kabupaten Gresik. Ahad (04/02/2018)

Untuk meraih kesuksesan itu diperlukan proses yang panjang. “Sukses itu perlu bertahap-tahap, salahsatunya adalah melakukan persaingan, Nah dengan Try Out ini kalian akan bersaing untuk menjadi yang terbaik dan sukses saat UN nanti” Kata Isa Iskandar dalam sambutannya selaku Kepala SMA Muhammadiyah 10 (SMAMIO) GKB.

Try out akbar yang bertempat di SMAMIO ini diikuti oleh 320 pelajar dari 15 sekolah Muhammadiyah maupun negeri. Mereka berduyun-duyun mendatangi tempat dengan antusias yang tinggi. Hal ini juga menambah semangat bagi para panitia penyelenggara.

Para Peserta Try Out sesi I. Sebelum dimulai, mereka mendengarkan sambutan oleh Bapak Isa Iskandar

“Karena banyaknya peserta try out, kami membagi dua sesi, yang mana masing-masing sesi berdurasi 90 menit” Ujar M. Aqshal Putra, Ketua pelaksana try out akbar.

Saya berharap, lanjut Aqshal, dengan dihelatnya try out ini kita bisa mengukur kemampuan untuk menghadapi ujian nasional dan menambah wawasan tentunya.

Dalam kesempatan ini, siswa-siswi yang tergabung dalam bussines centre SMAMIO membuka usaha bazar yang didalamnya berupa makanan ringan serta merchandise untuk dijual. Para peserta memenuhi bazar ini setelah try out akbar selesai. (Wingga)

Kategori: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *