Syahid Muhammad Ajak Siswa SMAMDA Gemar Menulis

Dipublikasikan oleh media jatim pada

IPMJATIM.OR.ID – Auditorium AR.Fachruddin SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo kedatangan Syahid Muhammad untuk SMAMDAFEST 2K19, Selasa (9/7). Acara ini diadakan sebagai wadah bagi para generasi muda untuk mengapresiasikan minat dan bakat yang mereka miliki. Tak hanya di datangi oleh warga SMAMDA saja, namun juga penonton dari sekolah lain.

Dalam talkshow bersama Syahid Muhammad, ia memperkenalkan bagaimana cara gemar menulis dan berliterasi yang baik hingga cara mencintai yang baik. “Cara kerja semesta yakni mengirim sinyal, jika seseorang suka menulis, maka semesta akan mengirim sinyal untuk memberikan banyak kata-kata ke dalam pikiran seseorang,” Ungkap Syahid Muhammad yang merupakan penulis buku berjudul KALA itu.

Para penonton terlihat sangat antusias mendengarkan perbincangan Syahid Muhammad yang ditemani oleh Ridwan Hidayat, salah satu anggota IPM SMAMDA. Syahid mengatakan bahwa kasmaran yang baik itu mengajarkan hal yang baik pula.

Ia juga memotivasi para penonton agar menulis dengan suasana hatinya. “Ketika sedang patah hati pada seseorang, mengapa tidak dibuat sebuah karya saja?” tanyanya disambut tawa kecil penonton.
(Pingda)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *