Lompat ke konten

Tak Lagi Mencoblos, Sistem E-Voting Warnai Musyran IPM SMPM 1 Nganjuk

IPMJATIM.OR.ID – Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, pelaksanaan Musyawarah Ranting (Musyran) PR IPM SMP Muhammadiyah 1 Nganjuk kali ini berbasis IT yakni menggunakan sistem E-Voting. Musyran berbasis IT ini adalah salah satu bentuk nyata pemanfaatan teknologi secara positif dan menjadikan pelajar berkemajuan, dan juga sebagai pembuktian bahwa siswa siswi SMP Muhammadiyah 1 Nganjuk mempunyai daya saing tinggi untuk generasi milenial.

Diikuti oleh 56 peserta dari seluruh personil IPM dan dari perwakilan setiap kelas, acara ini juga dihadiri oleh PC dan PD IPM Nganjuk.

Kegiatan ini mengusung tema meluruskan arah gerak IPM dalam menghadapi era milenial. “Sesuai tema tersebut, kami bermaksud ingin mengembalikan arah gerak IPM berdasarkan tujuan yaitu terampil , berilmu , berakhlak mulia. Karna di era milenial ini hal yang menjadi ujung tombak IPM tersebut sudah mulai luntur,” Ungkap Nur Wahyu, Pembina IPM SMP Muhammadiyah 1 Nganjuk. Ia juga berharap PR IPM SMP Muhammadiyah 1 Nganjuk bisa mencetak kader yang sesuai dengan visi misi IPM.

“Selamat bermusyawarah, Insya Allah segala perbedaan pendapat dapat diatasi dengan baik sehingga lahir keputusan terbaik sebagai keputusan bersama, niatkan semua sebagai ibadah, semoga terpilih pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab, serta dapat merealisasikan visi dan misi sesuai dengan tujuan IPM,” ungkap Novi Putri selaku sekbid organisasi PD IPM Nganjuk. (Novi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: