Lompat ke konten

Technical Meeting Mantapkan Persiapan Muktamar XXII Kontingen Jawa Timur

IPMJATIM.OR.ID – Persiapan Muktamar kontingen Jawa Timur hampir pada tahap penyelesaian. Pada technical meeting yang dilaksanakan secara daring, Senin (22/03/2021). PD IPM se-Jawa Timur turut hadir dalam agenda kali ini, Riandy Prawita selaku Ketua Panitia menjelaskan hal teknis Muktamar XXII kontingen Jawa Timur yang dilaksanakan di Kabupaten Gresik.

Pada agenda technical meeting Ketua Bidang Advokasi PW IPM Jawa Timur ini menjelaskan demi mengantisipasi penyebaran COVID-19, panitia menyediakan layanan Genose di tempat lokasi. Genose yang diberikan secara gratis ini akan dilakukan pada hari Kamis, 25 Maret 2021 dan dibagi sesuai kloter yang telah ditentukan panitia. Bagi yang memiliki hasil reaktif akan dikembalikan ke tempat asal demi keselamatan bersama.

“Cara kerja GeNose adalah dengan mendeteksi Volatille Organic Compound (VOC). Pada orang-orang yang terinfeksi Covid-19, VOC terbentuk dan bisa keluar melalui embusan napas,” ujar ketua panita Muktamar IPM XXII kontingen Jawa Timur ini.

Dia juga menjelaskan pembagian tempat pada Muktamar di Gresik. Lokasi forum Muktamar daring akan dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM).

Untuk peserta yang menggunakan transportasi bus ke lokasi muktamar di Gresik, bisa menggunakan rute sebagai berikut:

Bus dari Arjosari Malang harus transit ke Terminal Bungurasih Surabaya, kemudian naik bus kota P8 ke arah Terminal Osowilangon. Di Osowilangon (Area timur) bisa langsung ke GDM dengan lyn atau angkot warna hijau ke arah Kebomas, GKB, Bunder (depan icon mall).

Informasi terkait penjemputan peserta sesampainya di Bunder (jalur pantura dan barat) akan ada 4 kali penjemputan terbagi pada jam 10 pagi, jam 2 siang, bada maghrib, jam 9 malam.

“Harapan semoga Muktamar daring tahun ini bisa berjalan dengan lancar,” pungkas Riandy. (Hasan/Haq)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: