Lompat ke konten

TM 1 PR IPM SMA Muhammadiyah 9 Brondong, Berlatih Menjadi Penggerak Ikatan

IPMJATIM.OR.ID – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Muhammadiyah 9 Brondong mengadakan Taruna Melati (TM) 1. Acara berlangsung di Gedung SMA Muhammadiyah 9 Brondong. Dilaksanakan selama 3 hari (25-27/12/2019).

Ketua Pelaksana, Dhirham Putra Wibawa menegaskan bahwa untuk menjadi penggerak ikatan, ideologi pada setiap kader sangat dibutuhkan. “Kegiatan ini bertujuan menjadikan kader yang berideologi dan menjadi penggerak ikatan organisasi” ucapnya.

Kegiatan ini mengangkat tema “Revitalisasi Pembentukan Ideologi Kader Guna Menuju Pelajar Berkemajuan dan Penggerak Kemajuan Ikatan”. Dalam rangkaian acara tersebut, terdapat outbound dan pemberian hadiah untuk peserta dengan keaktifannya.

Perwakilan Pimpinan Cabang Brondong, Ipmawan Hammas Harits Sihabudin menyampaikan pihaknya sangat bangga kepada PR IPM SMA Muhammadiyah 9 Brondong. Hal ini ia sampaikan mengingat mereka adalah ranting pertama yang mengadakan TM. “Disini tidak hanya mendapat materi dan diskusi tapi kalian dilatih menjadi kader militan dan penggerak ikatan”, imbuhnya.

Walapun listrik sempat padam pada malam hari ke 2, tidak membuat semangat para kader IPM lantas hilang melanjutkan perkaderan. Kegiatan ini dihadiri sekitar 60 peserta dari PR IPM SMA Muhammadiyah 9 Brondong.(Halim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *