Ujian Sekolah Tak Menghambat untuk Hadir di Konpiwil

MAGETAN – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur menggelar kegiatan Konferensi Pimpinan Wilayah (Konpiwil) pada Jumat hingga Ahad (2-4/3) esok.

Bertempat di Pare, Kabupaten Kediri, Konpiwil ini akan diikuti oleh seluruh Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) se Jawa Timur. Salah satunya, adalah PD IPM Magetan yang memberangkatkan 2 orang delegasi sebagai peserta Konpiwil. “Kami berangkat insyaallah menggunakan bus, karena ingin melihat bagaimana orang-orang merasakan desaknya naik bus dan yang terpenting mencari kawan baru di tempat Konpiwil nanti.” Ucap Ipmawan Syahrul Istiqlal ketika dihubungi melalui whatsapp

Pengalaman pertama untuk melangkahkan kaki ke Kediri ini pun tak menciutkan rasa percaya diri mereka untuk mengikuti Konpiwil ini. “Sebenarnya kami ingin berwisata ke tempat-tempat bermain yang ada di daerah Kediri, tapi karena hari Senin esok kami ada Ujian Sekolah, jadi kami harus langsung pulang” Tambah ipmawan Syahrul.

Ipmawan yang akrab dipanggil Syahrul ini,  juga mengatakan bahwa PD IPM Magetan pun ikut memeriahkan dan menyambut Konpiwil IPM Jawa Timur kali ini dengan membuat video ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya Konpiwil esok. “Video ucapan selamat dan sukses tersebut kami rangkai dengan sebaik mungkin.” Ucap ipmawan Syahrul.

“kami berharap dengan terselenggaranya Konpiwil IPM Jawa Timur 2018 ini menjadi forum musyawarah dan bertukar pikiran serta menjadikan pelajar muslim menuju masa depan yang berkemajuan.” Tutup ipmawan Syahrul.

Selamat dan sukses Konpiwil IPM Jawa Timur 2018! (wulan)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *