Unik dan Inovatif, Musyran IPM SMK Musa Nganjuk Berbasis IT

Berbeda dengan pemilihan pengurus IPM periode lalu, pemilihan formatur Pimpinan Ranting IPM SMK Muhammadiyah 1 (PR IPM SMK Musa) Nganjuk periode 2018/2019, kali ini berbasis IT. Hal itulah yang mengundang antusias siswa siswi SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk dan juga dewan guru lantaran musyran PR IPM SMK Musa berbasis IT ini baru kali pertama dilakukan bertepatan pada hari Jumat (26/10) di SMK Musa.

Sebagai agenda rutin regenerasi kepemimpinan dan penyerahan tongkat estafet kepemimpinan, PR IPM SMK Musa periode 2017/2018 menyiapkan inovasi yang unik untuk Musyran agar berbeda dari yang lain. Musyran berbasis IT ini adalah salah satu bentuk nyata pemanfaatan teknologi secara positif dan menjadikan pelajar berkemajuan, dan juga sebagai pembuktian bahwa siswa siswi SMK Muhammadiyah 1 Nganjuk mempunyai daya saing tinggi untuk generasi milenial.

“Hal ini merupakan antisipasi Golput, Anak IPM/siswa siswi SMK MUSA juga harus bisa mengikuti perkembangan zaman dan tidak boleh ketinggalan teknologi, Pengaplikasian media dakwah IPM yaitu demokrasi, Belajar ilmu IT,” ungkap Rahmat Solekan selaku sekretaris pelaksana Musyran kali ini.

“Selamat bermusyawarah, niatkan semua sebagai ibadah, semoga terpilih pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab serta dapat merealisasikan visi dan misi nya. Aamiin,” tegas Novi Putri selaku Sekretaris Bidang Organisasi PD IPM kabupaten Nganjuk yang turut hadir dalam kegiatab tersebut. (Novi/Nov)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *