Velandani: Kerja IPM Jatim Sat-set, Wat-wet

IPMJATIM.OR.ID. – Pembukaan Konferensi Pimpinan Wilayah (Konpiwil) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) dihadiri pula ketua umum PP IPM, Ipmawan Velandani Prakoso. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa ber-IPM itu bergerak cepat dan bersama-sama.

“Dari pusat hingga ranting kita berada dalam satu ikatan, kita harus bergerak dan berbagi bersama dan yang terpenting adalah membumikan gerakan IPM dengan nyata” Begitu ungkap Ipmawan Andan, sapaan akrabnya.

Lantas, Ipmawan Andan mengapresisasi PW IPM Jatim yang pergerakannya cukup pesat dan cepat. “Saya begitu heran dengan pergerakan PW IPM Jawa Timur, gerak-geriknya sangat cepat, sat-set, wat-wet, ini terbukti dengan adanya berbagai komunitas dan tim media yang bentukan dari IPM Jawa Timur, luar biasa” Sabtu, (03/02/2018)

Pembukaan konpiwil IPM Jatim berlangsung di Hall Hotel Surya Pare-Kediri.  Dihadiri oleh PWM Jawa Timur, perwakilan Gubernur Jawa Timur, Perwakilan Bupati Kab. Kediri, Kepala BKKBN Jawa Timur, Ketua LSBO Jawa Timur, PDM Kab. Kediri dan para peserta konpiwil dari pimpinan daerah se-Jawa Timur. (Azmi)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *