World Cup Ala IPM Burneh : Asah Bakat, Asuh Sportifitas

IPMJATIM.OR.ID-Demam piala dunia dikalangan masyarakat, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM Burneh) adakan Festival Ipmawan Cup. Acara bertempat di Kebun Rantam, Burneh ini cukup mencuri perhatian. Acara yang dilaksanakan pada Kamis-Sabtu(28-30/06) ini dibuka oleh Ketua Umum PC IPM Burneh, Ipmawan Auliannadi Nur Zain.

“Saya harap ipmawan Burneh benar-benar memanfaatkan ajang ini. Terus berjuang, jaga sportifitas dan jangan lupa selalu membaca doa untuk meraih kemenangan,” Ucap Ipmawan Nadi, sapaan akrabnya.

Festival Ipmawan Cup ini mengusung tema ‘Asah Bakat, Asuh Sportifitas’. Ipmawan Naufal Abdillah, Ketua Pelaksana Ipmawan Cup mengatakan bahwa sejak dini kita harus mengasah bakat, dan menanamkan jiwa sportifitas.

Diikuti sebanyak 42 peserta se-Burneh mulai dari kelas 3 Sekolah Dasar (SD) sampai kelas 9 Sekolah Menengah Pertama (SMP) antusias mengikuti acara ini.

Pelaksanaan Ipmawan Cup Burneh 2018

Bersamaan dengan terselenggaranya World Cup, Ipmawan Noval menambahkan bahwa acara ini juga sebagai ajang latihan untuk mengikuti lomba.

“Setelah Festival Ipmawan Cup ini kami akan menyediakan fasilitas dan akan ada waktu khusus setiap pekannya agar ipmawan burneh bisa melatih skill sepak bola, sehingga kita bisa ikut lomba kecamatan ataupun sampai mengikuti ajang world cup,” Tutupnya dengan sangat yakin.(Jeni)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *